Buka Rute Baru Bali ke Darwin Australia

Tidak ada komentar 99 views

Surabaya,(DOC) – Maskapai penerbangan berbiaya hemat ini akan menyediakan layanan penerbangan dari Bali menuju Darwin, yang merupakan salah satu tujuan liburan favorit di Australia, dengan frekuensi penerbangan 4 kali dalam seminggu.
Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, AirAsia Indonesia siap memberikan layanan lebih baik lagi untuk para pelanggan. “Pemerintah Bagian Wilayah Utara Australia dan Bandara Darwin telah bekerja keras agar kami dapat kembali beroperasi,”kata Dharmadi, Senin(22/04/2013)
Menurutnya, Darwin memiliki wisata pesiar, melintasi kawanan buaya di Sungai Adelaide serta Taman Nasional Litchfield. Kemudian Taman Nasional Kakadu, atau wilayah yang kaya akan lahan basah, kehidupan satwa liar dan galeri seni cadas suku Aborigin, Red Centre Australia atau tempat bersemayamnya monolit Uluru yang sakral terbuat dari batu pasir, dan banyak lagi seperti Alice Springs, Kings Canyon, Taman Nasional Finke Gorge serta pegunungan MacDonnell Ranges.
Sementara itu, Commercial Director AirAsia Indonesia, Bernard Francis mengatakan, AirAsia Indonesia dengan berat hati harus menutup rute ini tahun lalu agar dapat lebih fokus pada rute-rute dengan permintaan yang lebih tinggi dan membantu mempertahankan efisiensi operasional. Sekarang, AirAsia Indonesia telah tumbuh dan berhasil mencatat profit dengan baik, sehingga dapat kembali membuka layanan penerbangan dari Bali menuju Darwin.
“Air Asia telah berupaya keras agar dapat membukanya kembali, serta berkomitmen untuk bekerja dengan para rekan usaha kami agar pengoperasian rute ini berhasil. Kami juga telah memperbaiki jadwal penerbangan untuk rute ini guna semakin memudahkan para pelanggan di kedua negara,” tambah Bernard.
AirAsia Indonesia juga menambah frekuensi penerbangan untuk rute Bali – Perth dari 3 kali menjadi 4 kali dalam sehari. Selain itu, AirAsia Indonesia juga memperkenalkan rute baru yaitu Bali – Kota Kinabalu dengan frekuensi penerbangan 3 kali dalam seminggu.(R7)