Calon Penghuni Apartemen Callia Lompat Dari Balkon Lantai 38, Korban Tewas Depan Lobby

foto : balkon kamar 3812 Apartemen Callia

Jakarta,(DOC) – Seorang calon penghuni Apartemen Callia, jalan Perintis Kemerdekaan, kelurahan Kayu Putih, Pulogadung Jakarta timur, terjun dari balkon kamar 3812, Kamis(16/11/2017) siang sekitar pukul 14.00 Wib.

Korban bernama Ninawati(59), warga  jalan Pemuda No. 65 Pulogadung, langsung tewas di tempat dengan punggung sobek dan kepala bolong, tergeletak didepan lobby apartemen.

Keterangan saksi Imelda Mariana, Marketing Apartemen Callia kepada pihak kepolisian bahwa korban ini sudah membayar uang muka sebesar Rp. 1 juta untuk sewa kamar apartemen di lantai 38.

Uang mukanya dibayarkan kemarin, Rabu(15/11/2017) oleh korban ke kantor marketing apartemen, setelah korban men-survey kamar apartemen yang akan disewanya.

Sehari kemudian, Kamis(16/11/2017) korban mendatangi lagi kantor marketing apartemen untuk meminta izin mengambil gambar ruangan kamar yang telah di booking untuk disewa itu. Setibanya di kamar, korban langsung mem-foto beberapa ruangan dengan handphone sendirian.

“Korban dianter oleh marketing(Imelda,red) untuk mengambil gambar dan sesampainya dikamar korban sendirian didalam ruangan untuk memfoto. Saat itu pintunya di tutup agar korban lebih leluasa. Selang 3 menit kemudian korban terjun dari balkon,” tulis release kepolisian.

Sementara itu, saksi lain menyebutkan, bahwa korban menderita depresi dan sudah 2 kali melakukan percobaan bunuh diri. “Pertama gagal karena ketahuan dan ini kali kedua,” ungkap Jimmy suami korban kepada media online Kriminiologi.id.(ut/wat)