Cara Bikin Istri Klimaks Saat di Ranjang

 Life Style

Surabaya (DOC) – Jika anda gagal membuat pasangan meraih klimaks saat sesi bercinta. Aksi yang monoton mungkin menjadi penyebab anda tidak bisa meyenangkannya.

Padahal, Anda dan pasangan hanya butuh kesabaran dalam menikmati setiap aksi berhubungan intim. Tidak perlu buru-buru, tapi nikmatilah saat sesi foreplay atau pemanasan seks.

Bantal di ranjang pun bisa Anda manfaatkan untuk memanaskan aksi berhubungan seks bersama pasangan. Pukul lah bagian tubuh pasangan yang sedang Anda incar, namun dengan tekanan yang tak perlu keras. Biar suasana makin intim, lancarkan kata-kata romantis yang membuatnya terlena, sebagaimana dilansir Idiva.

Lakukan secara berulang kali hingga pasangan menyerah dan siap menerima setiap “serangan” yang Anda lancarkan. Saat itulah, aksi bercinta yang Anda berdua lakukan pun menjadi lebih hidup.

Jika cara ini masih belum cukup, Anda bisa melakukan aksi lain yang lebih seru. Anda bisa mengikat tangan sang istri dengan kain yang lembut saat di tempat tidur. Tapi, ikatan tersebut tidak perlu terlalu kuat, di mana pasangan masih bisa bergerak dengan leluasa dan Anda pun bisa melepaskannya dengan cepat.

Kemudian, Anda tinggal melancarkan aksi menggoda sambil membelai tubuh pasangan dengan mesra. Dijamin, pasangan tidak tahan dan ingin menuntaskan sesi tersebut dengan bercinta yang luar biasa.

Apakah anda penasaran ingin mencoba malam ini?(OZ/R9)