D-ONENEWS.COM

Cawali PDIP Harus Ber-KTA PDIP

Surabaya,(DOC)DPC PDIP Kota Surabaya memantapkan barisan untuk memastikan Kadernya dalam menghadapi Pilwali 2015 dengan menggelar Rapat Kerja Cabang(Rakercab) perdana, Minggu(15/3/2015) malam, pasca penetapan pengurus baru. Dalam kesempatan tersebut, para kader dan simpatisan partai berlambang Banteng Moncong Putih ini, memutuskan Calon Walikota Surabaya asal PDIP periode 2015 – 2020, akan diusung dari kadernya sendiri.

Hal ini seperti yang diungkapkan Ketua Pelaksana Rakercab, H. Budi Leksono, SH, saat di temui digedung dewan,Senin(16/03/2015). “Kesiapan (Pilwali Surabaya, Red) ini menjadi perhatian dalam agenda Rakercab. Termasuk mensolidkan seluruh mesin partai,” kata, bendahara DPC PDIP Surabaya ini.
Menyoal siapa bakal calon yang akan diusung menjadi Bacawali, dikatakan Budi telah dipersiapkan sejak jauh hari. Termasuk menetapkan prasyarat utama.”Kalau kader sendiri tentu harus mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA),” terangnya.
Rakercab DPC PDIP Surabaya yang digelar di Gedung Wanita Jalan Kalibokor Surabaya, diikuti oleh 31 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Surabaya.”Ini bukti kami solid. Sekaligus mengkrucutkan instruksi barisan Tegak-Lurus,”tegas Budi.
Meski menyoal agenda penjaringan Bacawali dalam Rakercab DPC PDIP Surabaya, muncul kabar akan membulatkan dukungan kader partai kepada Whisnu Sakti Buana, ditepis oleh Budi.”masih terlalu dini, karena saat ini Ketua masih disibukkan dengan agenda internal. Terlebih mensinergikan kesolidan jelang Konferda dan Kongres,”pungkasnya.(r7)

Loading...