Cedera Otot, Ronaldo Jalani Tes Medis

Tidak ada komentar 147 views

Madrid, (DOC) – Cristiano Ronaldo dijadwalkan akan menjalani tes medis hari Senin waktu setempat. Pihak tim medis Real Madrid ingin memastikan kondisi otot Ronaldo meski dugaan awal mereka adalah cedera tersebut tidak parah.
Ronaldo meminta diganti ketika pertandingan Almeria kontra Madrid baru memasuki babak kedua. Selepas pertandingan, Ronaldo memastikan bahwa cedera yang ia alami tidak parah, mungkin hanya memar saja.
Menurut Marca, Ronaldo sudah menjalani latihan di gym klub pada Minggu sore. Meski demikian, pihak klub ingin memastikan apakah Ronaldo siap bermain dalam laga Liga Champions tengah pekan ini melawan Galatasaray.
Madrid sebenarnya tinggal selangkah lagi untuk bisa memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, Los Blancos tetap ingin tampil dengan kekuatan terbaik dalam laga nanti.
Ronaldo sendiri dipastikan akan ‘beristirahat’ pada selama sepekan. Setelah menjalani laga melawan Real Valladolid, Ronaldo akan absen dalam pertandingan Copa del Rey melawan Olimpic de Xativa sepekan kemudian. (bln/r4)