Chelsea Kebelet Pinang Rooney

Tidak ada komentar 94 views

Manchester, (DOC) – Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan bahwa dia masih menunggu Wayne Rooney untuk memutuskan masa depannya. Mourinho akan mengajukan tawaran ketiganya jika Rooney memang ingin pergi.
Chelsea telah dua kali mengajukan tawaran untuk meminang striker internasional Inggris, namun MU telah menolaknya. Manajer MU David Moyes menegaskan bahwa Rooney tidak dijual.
Mourinho tampaknya masih belum menyerah karena Rooney belum mengatakan dengan jelas akan masa depannya. Rooney memang ingin meninggalkan Old Trafford karena khawatir akan jarang dimainkan oleh Moyes.
Namun, dugaan tersebut tampaknya tak menjadi kenyataan setelah Rooney dipasang sebagai starter saat menjamu Chelsea, Selasa (27/8/2013) dinihari WIB. Mourinho pun mengakui bahwa sulit untuk mendapatkan Rooney.
“Pertama, kami harus bicara. Saya rasa ini klub yang sangat spesial karena klub lain di dunia ketika pemain ingin pergi mereka tidak mendukung. Ketika pemain ingin pergi mereka akan membuat pemain merasa sulit,” kata Mourinho.
“Namun mereka mendukung dia (Rooney) dengan semua cara. Saya rasa ini klub spesial, dengan fans yang spesial. Dan jika dia telah mebuat keputusan, kami yang pertama akan menghormatinya dan mengatakan ini selesai,” ujarnya.
Jadi soal kapan penawaran ketiga kali dari Chelsea? “Itu tergantung reaksi dia dan juga perasaan dia. Jika sekarang dia tidak ingin pergi, kami keluar. Kami hanya perlu tahu apa yang terjadi,” tukas Mourinho. (co/r4)