Cidera, Messi Tetap Bisa Tampil

Tidak ada komentar 68 views

Surabaya, (DOC) – Barcelona FC telah mengkonfirmasi bahwa cedera Lionel Messi tidak terlalu parah dan siap bermain ketika menghadapi Real Betis pada lanjutan La Liga jornada 15 akhir pekan nanti.

Misi La Pulga melewati rekor gol legenda Jerman, Gerd Muller selama satu tahun harus tertunda ketika Messi ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera saat melawan Benfica di Liga Champions.

Pemain Timnas Argentina itu harus meninggalkan lapangan ketika berbenturan dengan kiper Benfica, Artur Moraes pada lanjutan Liga Champions matchday 6 dini hari tadi (6/12/2012).

Namun, pihak medis Blaugrana juga memastikan kondisi cedera pemain terbaik dunia tiga kali itu tidak terlalu parah. Messi diberitakan bisa bergabung dengan Xavi dkk ketika bertandang ke stadion Benito Villamarin.

Selain itu, Lionel Messi dikabarkan telah mengikuti sesi latihan ringan di training centre Barcelona. Namun, pemain bernomor punggung 10 tersebut masih wajib lapor ke bagian medis guna melihat perkembangan cedera lututnya lebih lanjut. (arn/r4)