CIMB Tambah Jaringan Merchant Ponsel

Tidak ada komentar 159 views

Jakarta, (DOC) – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merencanakan penambahan jaringan merchant penerima transaksi Rekening Ponsel menjadi 1.300 outlet pada Mei 2014.
Hingga April 2014, jumlah jaringan merchant yang menerima transaksi Rekening Ponsel telah mencapai sekitar 800 merchant.
Samir Gupta, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, mengatakan pihaknya juga terus mengupayakan pemberian berbagai penawaran khusus kepada nasabah pengguna Rekening Ponsel, seperti cashback dan diskon.
Samir optimistis bisnis ini akan semakin berkembang seiring makin banyaknya jaringan yang dimiliki. Dia juga menilai merchant yang bergabung dalam kerja sama ini mendapatkan keuntungan karena mampu mengurangi transaksi tunai dan biaya cash management.
“Inovasi bertransaksi yang aman, praktis dan mudah di era teknologi yang canggih ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (9/4/2014).
Selain penambahan jaringan, jumlah transaksi juga meningkat setelah CIMB Niaga memperkenalkan fitur transfer antar Rekening Ponsel.
Dalam hal ini, transfer dana dapat dilakukan antar nomor telepon seluler yang telah diregistrasikan. (bsn/r4)