Claudio Marchisio Cinta Juventus

Tidak ada komentar 120 views

Turin, (DOC) – Claudio Marchisio menegaskan bahwa dirinya tidak berpikir akan meninggalkan Juventus. Bahkan gelandang internasional Italia ini menegaskan bahwa dia ingin bersama Juve hingga akhir karirnya.
Marchisio telah menjadi incaran klub klub besar Eropa, termasuk juara Premier League Manchester United. Namun pemain berusia 27 tahun itu menegaskan bahwa dia hanya ingin menaruh masa depannya bersama La Vecchia Signora.
“Impian saya adalah mengakhiri karir saya dengan Juventus. Meskipun saya tahu di sepakbola, Anda tidak akan pernah tahu,” ungkap Marchisio kepada Gazzetto dello Sport seperti dilansir Sky Sport.
Manajer MU David Moyes dikabarkan ingin memboyong Marchisio untuk menambah opsi di lini depan tengahnya. Meski sang pemain tidak ingin meninggalkan Juve namun dia mengaku tersanjung karena diminati oleh klub-klub besar.
“Setiap musim panas kemungkinan saya akan pergi selalu dibicarakan. Tentu saja saya senang bahwa klub klub besar Eropa telah dihubungkan dengan nama saya,” ujarnya. (co/r4)