Danrem 083/Baladhika Jaya Buka Puasa Bareng Keluarga Besar Kodim Malang

foto : Buka Puasa Bareng Forpimda Malang

Malang,(DOC) – Menjelang lebaran, suasana untuk mempererat tali silahturahmi, tetap digencarkan oleh Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo di moment bulan suci ramadhan.

Tak hanya bersama masyarakat saja. Pada kesempatan kali ini, Kolonel Bagus mengajak seluruh personel Kodim 0818/Malang, mengikuti berlangsungnya buka puasa bersama yang dihadiri oleh Wakil Bupati, Waka Polres Malang, dan seluruh elemen masyarakat di wilayah Malang Raya, Minggu(10/6/2018) kemarin.

Dijelaskan Danrem, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Forpimda dan masyarakat Malang, yang selama ini berperan aktif dalam menjaga kondusifitas, sekaligus keamanan wilayah selama bulan memasuki bulan suci ramadhan.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Forpimda Malang yang selama ini aktif membantu pelaksanaan setiap tugas personel TNI-AD, khususnya Kodim 0818/Malang,” kata Danrem.

Selama momentum bulan ramadhan ini, dirinya mengajak seluruh Forpimda malang untuk menjadikannya sebagai salah satu momentum untuk mengembangkan budaya bersilahturahmi, sekaligus meningkatkan kepedulian sosial di wilayah tugasnya.

“Marilah kita jadikan sebagai modal dasar dalam menjalankan dan mendukung tugas dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat. Khususnya, di wilayah Malang Raya,” pintanya.

Bahkan, ia juga mengajak seluruh pihak untuk mudah di adu domba oleh isu-isu, maupun hal-hal yang dinilai dapat memecah belah persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terwujud dengan baik di wilayah Malang Raya.

“Mari secara bersama-sama, kita tangkal upaya-upaya yang dapat memecah persatuan dan kesatuan itu,” ajak Bagus Suryadi Tayo.(dam/r7)