D-ONENEWS.COM

Danrem 083/BDJ Bantu Ratusan Sak Semen Untuk Pembangunan Ponpes

Pasuruan,(DOC) – Kemanunggalan TNI dan rakyat terutama kepada para ulama, terus digalakkan oleh Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya.

Bukan isapan jempol belaka, orang nomor satu di Makorem Baladhika Jaya itu, mewujudkannya dengan bentuk dukung pada setiap kegiatan yang digelar oleh masyarakat dan para ulama di wilayah tugasnya.

Hal ini terbukti dengan bantuan berupa ratusan sak semen yang dikirim oleh Danrem 083 ke salah satu pondok pesantren(Ponpes) di Dusun Lebaksari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Rabu(4/7/2018).

Harapan Danrem, pengiriman ratusan sak semen tersebut, bertujuan untuk membantu pembangunan salah satu Ponpes di desa itu.

“Semen itu, pemberian dari Danrem. Maka dari itu, kita kawal pengiriman semen itu hingga sampai di lokasi pengiriman,” kata Kasdim 0819/Pasuruan, Mayor Ing Subagya Pujiarno, S. Sos, yang hadir mewakil Danrem.

Semen itu, kata Kasdim, nantinya akan digunakan untuk membangun beberapa ruangan yang nantinya akan digunakan sebagai ruang aula. “Kebetulan, pembangunan ponpes An-Nur ini, belum sepenuhnya terselesaikan karena kendala logistic, terutama semen,” ungkapnya.

Sementara itu, sehubungan dengan hal tersebut, Gus Rohim sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo melalui personelnya.

Tak hanya itu saja, pengelola ponpes itu menuturkan, pengiriman ratusan sak semen tersebut, dinila sangat bermanfaat bagi pembangunan ponpes yang dikelola oleh dirinya tersebut.

“Saya ucapkan, terima kasih sebanyak-banyaknya kepada bapak Danrem. Mudah-mudahan, pembangunan pondok ini akan segera terselesaikan,” pungkas Rohim.(dre/r7)

Loading...

baca juga