Deklarasi Dukungan DI Capres Menuai Protes

Tidak ada komentar 213 views

Surabaya,(DOC) – Deklarasi DPC Partai Demokrat Surabaya mendukung sosok Dahlan Iskan untuk Capres 2014 dari Partai Demokrat menuai protes dari anggota Fraksi partai Demokrat di DPRD Surabaya.

Deklarasi dukungan yang dipimpin langsung oleh Dadik Risdaryanto Ketua DPC Demokrat Surabaya, dianggap tidak melibatkan seluruh kader partai termasuk anggota fraksi..

“Deklarasi itu mengatasnamakan kader, lantas kami yang ada di fraksi DPRD ini dianggap apa, karena sampai deklarasi itu digelar, kami yang ada disini tidak merasa pernah dihubungi, apalagi diajak rembugan,” ucap Dedy Prasetyo anggota Fraksi Demokrat DPRD Surabaya, Selasa(4/3/2014).

Ia mempertanyakan, ide deklarasi tersebut yang bukan atasnama partai, namun lebih ke keputusan pribadi Ketua DPC. Mengingat para kader tidak semua diajak koordinasi ataupun rapat secara resmi.
Sebagai kader Demokrat, Dedy mengaku sangat menyesal tidak keterlibatannya dalam deklarasi dukungan. Padahal selama ini dirinya adalah pendukung Dahlan Iskan.

“Tetapi saya sangat setuju dan mengapresiasi langkah itu karena saya dan kawan-kawan di fraksi juga pendukung pak Dahlan, karena secara pribadi saya termasuk pengagum pak Dahlan dan tertarik dengan karakter dan kinerjanya yang tegas, bahkan saya juga memiliki sejumlah buku-bukunya, untuk itu saya akan mengajak teman-teman di fraksi untuk menyampaikan dukungan juga” kata Dedy.(r7)