Demam Marquez, Rossi Ditinggal Fans

Tidak ada komentar 172 views

Australia, (DOC) – Setelah didepak dari Yamaha Factory Racing pada akhir tahun lalu, mantan kepala mekanik Valentino Rossi, Jeremy Burgess buka-bukaan pada CycleNews.com melalui sebuah wawancara eksklusif.
Dari beberapa komentar, pria asal Australia ini yakin bahwa The Doctor yang telah berusia 35 tahun tak akan mendapatkan terlalu banyak fans baru musim ini, mengingat MotoGP tengah dilanda ‘Demam Marc Marquez’.
“Pada usia 35 tahun, Vale tak akan menjaring terlalu banyak penggemar musim ini. Saat ini, para bocah berusia 10 tahun tengah memajang poster Marc Marquez di dinding kamar mereka,” ujar Burgess, yang meraih lima gelar dunia bersama Mick Doohan sebelum meraih tujuh lainnya bersama Rossi.
Burgess juga menyatakan bahwa paceklik kemenangan yang ia alami bersama Rossi saat membela Ducati membuatnya merasa sedih.
“Vale sangat mencintai seluruh hal dalam dunia balap, ia juga sangat menikmati rasanya mengendarai motor, begitu pula soal kemenangan. Saya pun demikian, saya sangat ingin menang. Jadi bertahan di MotoGP dengan mengalami masa-masa paceklik memang merupakan ‘dunia’ yang berbeda dari apa yang saya jalani selama 34 tahun terakhir,” tutupnya. (bln/r4)