Demo Tolak Harga BBM, Macetkan Surabaya

Tidak ada komentar 149 views

Surabaya,(DOC) – Aksi unjuk rasa yang digelar oleh beberapa elemen massa, membuat arus lalu lintas di jalan protokol, seperti Jl. Basuki Rahmat, Embong Malang, Blauran dan Praban tersendet hingga kiloan meter. Aksi unjuk rasa yang digelar sejak jam 13.30 WIB, Senin(17/06/2013), diJalan Gubernur Suryo, depan Grahadi, membuat kepolisian mengalihkan arus lalu lintas dari jalan Basuki Rahmat menuju jalan Embong Malang. Dari pantuan, pihak kepolisian juga memasang Kawat Barigade, melingkar dipintu masuk gedung negara Grahadi. mengingat di dalam halaman gedung sendiri, kini tengah berlangsung gladi bersih upacara penurunan bendera merah putih, digelar setiap bulan.
Hal ini juga praktis menambah arus lalu lintas terhambat hingga dampaknya dirasakan sampai jalan Gentengkal dan Simpangdukuh.
Hingga berita ini di”upload”, aksi massa yang menolak kenaikan harga BBM masih terus berlangsung. Namun massa yang semula dari kalangan mahasiswa dan ormas Islam, kini sudah berganti dengan massa daril elemen buruh.(r7).