Demokrat Minta Bantuan DI

Tidak ada komentar 187 views

Surabaya (DOC) – Calon pengganti Wishnu Wardhana sebagai Ketua DPRD Kota Surabaya, M. Machmud meminta dukungan Menteri BUMN Dahlan Iskan (DI) saat berada di rumahnya Surabaya.

“Benar, sebagai seorang tokoh, ya, sowan (silaturahmi). Kita dipanggil untuk diskusi tentang banyak hal soal Surabaya,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Dadik Risdaryanto.

Hanya saja, lanjut dia, Dadik tidak menyebutkan secara khusus kedatangannya bersama calon Ketua DPRD Surabaya M. Machmud ke rumah Dahlan Iskan meminta dukungan dan nasehat terkait belum diprosesnya SK Gubernur Jatim tentang peresmian pemberhentian antarwaktu (PAW) Ketua DPRD Surabaya Wishnu Wardhana.

“Nasehat pak Dahlan kalau pimpinan Surabaya harus sabar dan jujur,” katanya.

Soal proses PAW Wishnu Wardhana, lanjut dia, Dahlan memberi nasehat agar diserahkan pada mekanisme atau proses hukum yang ada. “Biar mengalir saja, sehingga cepat ada penyelesaian,” katanya.

Sementara itu, M. Machmud tidak berkomentar baik membenarkan atau tidak saat dikonfirmasi. “Info dari siapa,” katanya singkat.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa pertemuan Dadik dan Machmud salah satunya terkait pernyataan Wishnu Wardhana yang selama ini dekat dengan Dahlan Iskan atau dikatakan sebagai anak emasnya.(r3/r4/r7)