Destro Tetap Jalani Skors Perkuat AS Roma

Tidak ada komentar 102 views

Roma,(DOC) – Harapan AS Roma untuk naik banding atas hukuman Mattia Destro tak berbuah positif, setelah FIGC, Jumat(18/4/2014) menolak banding yang membuat Destro tetap harus menjalani hukuman larangan main tiga laga.

Sebelumnya Destro sudah dihukum tiga laga akibat tertangkap kamera memukul wajah bek Cagliari Davide Astori beberapa pekan lalu. Hukuman ini kemudian yang menuai protes dari kubu Roma.

Sebab saat itu Destro sudah mendapat hukuman kartu kuning dan Roma pun sudah dihukum tendangan bebas pasca insiden yang melibatkan Destro dan Astori itu.

Namun, FIGC kemudian melakukan investigasi lanjutan dengan melihat video tayangan ulang dan akhirnya menjatuhkan hukuman itu.

Keputusan ini dianggap tak layak dibuat karena penggunaan video hanya bisa dilakukan jika wasit tidak melihat insiden itu.

Oleh karena itu Roma pun mengajukan banding agar Destro terbebas dari skorsing tiga laga, yang akhirnya menemui kegagalan.

Alhasil penyerang 23 tahun itu tetap absen di laga melawan Fiorentina, AC Milan, dan Catania. Pekan lalu Destro sudah tak main di laga kontra Atalanta karena akumulasi kartu. Demikian dilansir Football Italia.(dc/r7)