Di Tangan Reja, Lazio Masih Tak Terkalahkan

Tidak ada komentar 145 views

Italia, (DOC) – Selama ditangani Edy Reja dari awal Januari lalu, Lazio belum sekali pun tersentuh kekalahan di pentas Serie A. Terkini, Minggu (09/2/2014), Biancoceleste bermain imbang tanpa gol dalam partai derby melawan AS Roma.
Berdasarkan statistik WhoScored, sejak Reja diangkat menjadi pelatih untuk menggantikan Vladimir Petkovic yang dipecat, performa Lazio langsung membaik. Setelah meraih hanya dua kemenangan, dua kali imbang dan lima kali kalah dalam sepuluh pertandingan liga terakhir bersama Petkovic, Lazio menorehkan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dalam enam laga bersama Reja.
Tiga kemenangan Lazio adalah 1-0 melawan Inter di Olimpico serta kala bertandang markas Udinese (3-2) dan Chievo (2-0). Sementara itu, hasil seri diraih Lazio ketika berhadapan dengan tuan rumah Bologna (0-0), menjamu Juventus (1-1) serta bentrok dengan Roma kemarin malam.
Lazio saat ini masih tertahan di peringkat sembilan dengan 32 poin, terpaut empat angka dari Internazionale di batas lima besar atau zona Eropa. (bln/r4)