Didiskualifikasi, Persija IPL Pasrah

Tidak ada komentar 129 views

Jakarta, (DOC) – Persija IPL, salah satu kontestan Indonesia Premier League (IPL) yang didiskualifikasi dari kompetisi tampaknya sudah pasrah. Namun demikian, Persija IPL berharap kompetisi IPL tetap berjalan hingga selesai.
“Kami berharap LPIS memperjuangkan nasib kami, agar lebih bijak, biarkanlah kompetisi berjalan. Kami juga ingin bersatu, kami sudah capek bikin liga tandingan,” kata salah satu pengurus Persija IPL, Haris Kadar Hidayat saat dihubungi via telepon, Rabu (4/9/2013).
Haris sebenarnya berencana menemui Sekjen PSSI Joko Driyono (Jokdri) dan Ketua Komisi Disiplin (Komdis) Hinca Pandjaitan untuk mempertanyakan hukuman Komdis tersebut. Namun niat tersebut akhirnya dibatalkan Haris.
“Saya sebenarnya mau ketemu dengan Hinca dan Jokdri hari ini. Tapi setelah saya pikir-pikir buat apa, buang-buang energi saya,” ujarnya.
Ia juga mengatakan, meski Komdis telah mengdiskualifikasi Persija IPL namun pemain-pemainnya hingga kini tetap latihan. Namun sebagian besar pemain yang masih bergabung adalah dari PS Angkatan Udara.
“Anak-anak tetap latihan, tidak terpengaruh dengan keputusan komdis,” ungkapnya.
Persija IPL adalah salah satu klub yang punya fasilitas yang cukup baik ketimbang klub-klub IPL lainnya. Bahkan lapangan Soetasoma 77 Halim Perdanakusumah, yang merupakan tempat latihan Persija IPL sering digunakan Timnas latihan.
Persija IPL juga sangat welcome jika Persija ISL mau gunakan fasilitas fasilitas mereka di kawasan Halim. “Monggo, kita kan punya tempat latihan dan mess silakan dipergunakan,” terangnya. (pls/r4)