Diduga Cabuli Anak, Oknum Guru Ditangkap

Tidak ada komentar 71 views

foto : tersangka

Lumajang,(DOC) – Seorang oknum guru PNS di SDN Dusun Kampung Templek Desa Mlawang Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang di tangkap  aparat Satuan Reskrim Polres Lumajang karena telah mencabuli gadis dibawah umur.

Tersangka Sugianto (55)  nekat berbuat cabul terhadap siswa salah satu sekolah menengah pertama yang Kos di rumahnya yang terjadi pada tangal 16 November 2017.

Kejadian bermula dimana saat itu tersangka masuk kedalam kamar korban, kebetulan tidak ada plafon, jadi naik lewat tangga keatas dan turun dari tembok berpijakan didalam kamar korban ada lemari.

“Sesampainya didalam kamar korban, tersangka meraba-raba bagian vital korban. Saat itu sedang istirahat hingga terbangun dan berteriak hingga membangunkan sesisi rumah,” terangnya, Kamis(23/11/2017).

Dari pengakuan korban, hasil dari keterangan yang dihimpun oleh pihak kepolisian, korban sendiri pernah ditampar oleh tersangka.

“kita masih dalami namun hingga saat ini visum sendiri masih belum atau masih dalam proses,” imbuhnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka saat ini mendekam di balik jeruji Polres Lumajang.

“Tersangka kita jerat dengan pasal 82 UU RI no 35 tahun 2014. Dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara,”pungkasnya.(mam/r7)