Dipecat, Si Poltak Tak Terima

Tidak ada komentar 555 views

Jakarta (DOC) – Ruhut Sitompul atau dikenal Si Poltak dalam sebuah serial televisi, mengaku kecewa dan sakit hati karena dipecat dari jabatannya sebagai Ketua DPP Bidang Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat. Dia tetap menuding Ketua Umum Anas Urbaningrum berada dibalik pemecatan dirinya.

Lantaran tidak terima, Poltak berencana akan mengadukan masalah ini secepatnya ke Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tak hanya itu, Poltak mengklaim masih menjabat sebagai Ketua DPP Partai Demokrat Bidang Komunikasi dan Informasi.

“Yang punya wewenang dan keputusan itu ada di Pak SBY. Kita lihat bagaimana nanti hasilnya setelah saya mengadukan hal ini. Saat ini saya tegaskan, saya masih menjadi Ketua DPP,,” tegasnya.

Sebelumnya, Si Poltak lantang untuk meminta Anas mundur dari kursi ketua umum Partai Demokrat. Ia bersuara lantang sejak Anas diduga terlibat kasus Hambalang.

“Pemecatan ini justru menunjukkan Anas sedang menggali lubang kuburnya sendiri, kan tinggal menghitung hari. Justru ini supaya cepat sendiri dan pemecatan ini upaya menyelamatkan kader-kadernya (Anas) yang mana banyak terlibat. Koruptor yang pasti nanti akan ketahuan,” tegas Ruhut.(rol/r3)