D-ONENEWS.COM

Dipecundangi Bayern, Ozil Kena Batunya

Inggris, (DOC) – Roda berputar begitu cepat untuk Mesut Ozil. Belum genap sepekan dipuja-puji, ia kini jadi sasaran kritik lagi setelah Arsenal didepak Bayern Munich di Liga Champions.
Ozil tampil gemilang kala mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan The Gunners 4-1 atas Everton di FA Cup akhir pekan kemarin. Namun performanya kembali dianggap melempem di Allianz Arena meski Arsenal bisa menahan Bayern 1-1.
Kenyataan bahwa skuat Arsene Wenger sebagai salah satu wakil Premier League, tersingkir dengan skor agregat 3-1 tampaknya tak bisa diterima media Inggris. Dan status Ozil sebagai pemain termahal Arsenal menjadikannya sasaran kambing hitam paling mudah.
Fakta playmaker Jerman itu tak bisa tampil penuh karena cedera, dan lawan Arsenal mungkin adalah salah satu tim paling menakutkan di dunia sepakbola saat ini nampaknya tak bisa mencegah The Mirror dan The Mail mengumbar kritik pada eks Real Madrid itu.
Apakah menurut Anda, kritik pada Ozil tersebut fair? Share berita dengan benar pada rekan dan kolega, sembari sisipkan komentar cerdas Anda. (bln/r4)

Loading...