Diskon 20 Persen Untuk Pemegang Kartu Kredit HSBC

Tidak ada komentar 144 views

Jakarta,(DOC) – Para pemegang jartu kredit HSBC per-hari ini Senin(20/05/2013), dimanjakan oleh AirAsia Indonesia. Pasalnya Penawaran khusus berupa diskon 20%, akan diberikan hingga 31 Mei 2013, dengan periode perjalanan mulai 23 Mei sampai 31 Desember 2013 mendatang.

Penawaran ini, tidak dibedakan untuk para pemegang kartu kredit AirAsia HSBC Gold dan Classic saja, namun juga untuk para pemegang kartu kredit HSBC Premier, Platinum, Gold Master, Gold Visa, Classic Master, Classic Visa, dan Visa Signature.
Diskon 20%, juga tidak dibatasi oleh tanggal penerbangan, saat akhir pekan, libur nasional, maupun hari raya.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, Para pemegang kartu kredit HSBC dapat memanfaatkan penawaran diskon 20% untuk mengeksplor berbagai destinasi internasional seperti Johor Bahru, Kuala Lumpur, dan Bangkok, yang berangkat dari Jakarta, Surabaya, dan Medan. “Khusus untuk Bandung, para pemegang kartu kredit HSBC, dapat langsung terbang menuju Singapura,”terang Dharmadi.

Penawaran diskon 20% ini, menurutnya, juga diberlakukan untuk destinasi domestik seperti Medan dan Makassar untuk penerbangan dari Jakarta. “Dengan penawaran ini, terbang menuju dua kota yang memiliki budaya dan atraksi wisata yang beragam, kini semakin mungkin terjangkau,”imbuhnya.(r7)