Doa Bersama Untuk Lancarnya Pemilu 2014

Tidak ada komentar 119 views

Surabaya,(DOC)KPU Kota Surabaya, Senin (7/4/2014) malam, menggelar doa bersama lintas agama. Acara yang berlangsung di kantor KPU Jl Adityawarman, diikuti para tokoh agama di Surabaya.
Disampaikan Ketua KPU Kota Surabaya Eko Waluyo Swardyono, dalam doa bersama jelang Pemilu Legislatif 9 April 2014, hadir rohaniawan dari 6 agama. “Kita melakukan doa bersama ini demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 9 April 2014. Kita ingin semua berjalan lancar tanpa ada gangguan apapun,” tandas Eko Waluyo.
Hadir juga beberapa perwakilan partai politik. Semua pihak diundang KPU Kota Surabaya agar semuanya bisa merenungkan untuk tetap menjaga kondusifitas Surabaya. “Kurang dua hari lagi, pesta akbar itu akan berlangsung. Tentunya dimanapun tempatnya, pasti mengharapkan berjalan lancar tanpa hambatan apapun,” sambung Eko Waluyo.
Dia menyarankan, warga juga mendukung pelaksanaan pesta demokrasi akbar di Indonesia. Jangan sampai warga mudah terpengaruh pada hal-hal yang mengarah pada perusakan situasi dan kondisi kota ini. Eko Waluyo juga meminta warga untuk tetap menjunjung demokrasi dan tetap menggunakan hak pilihnya sesuai keinginannya.(co//r4/r7)