DPC Gerindra Keluarkan Intruksikan, Jangan Share Foto Yang Bikin Panik Rakyat

Surabaya,(DOC) – DPC Gerindra Surabaya mengeluarkan intruksi kepada seluruh kader dan simpatisannya untuk tidak men share foto-foto yang membuat warga Surabaya panik dan ketakutan.

Seluruh kader dan simpatisan partai gerindra Surabaya juga dihimbau membantu pemerintah untuk melindungi dan menenangkan masyarakat agar tidak panik, dengan turut berperan serta pengamanan dilingkungannya masing-masing.

“Saling mengingatkan dan waspada terhadap orang yang tak dikenal dan melaporkan kepada yang berwajib bila ada hal yang mencurigakan,” ungkap Ketua DPC Gerindra Surabaya, BF Sutadi, Senin(14/5/2018) .

Menurut Sutadi, intruksi ini merupakan inisiatif dari pengurus harian partai Gerindra Surabaya agar kondisi kembali normal.

“Mari kita beraktivitas seperti biasa dan tidak menyebar foto-foto korban maupun kejadian yang malah membuat panik masyarakat ,” pungkasnya.(r7)

 

Ass WW. Salam Indonesia Raya !!

Diinstruksikan kpd seluruh jajaran Partai Gerindra kota Surabaya, Wanhat, PH. DPC. Jajaran PAC /RANTING, GMP dan seluruh Sayap partai,,,

agar meningkatkan kewaspadaan, tdk bersikap ceroboh, BERKOMENTAR YG TDK SIMPATI, MARI KITA BERSIMPATI DAN IMPATI ATAS KEJADIAN DI KOTA KITA, MEMBANTU PEMERINTAH UNTUK MELINDUNGI DAN MENENANGKAN MASYARAKAT AGAR TDK PANIK,  DENGAN IKUT BERPERAN SERTA PENGAMANAN LINGKUNGAN MASING,  SALING MENGINGATKAN DAN WASPADA THD ORANG YG TIDAK DIKENAL SERTA MELAPORKAN KPD YG BERWAJIB BILA ADA HAL YG MENCURIGAKAN. TRIMAKASIH  ATAS PERHATIANNYA

 

SUTADI/ AH.THONY/. SENTOT / LATIEF THOHA,

KSB / WANHAT