D-ONENEWS.COM

DPRD Panggil SKPD untuk Atasi Kekeringan Jatim


Surabaya (DOC) – DPRD Jatim akan memanggil seluruh SKPD di Pemprov Jatim sebagai antisipasi puncak kekeringan di Jatim. Ketua Komisi B DPRD Jatim Achmad Firdaus Febrianto mengatakan pihaknya akan mengumpulkan seluruh SKPD di Pemprov Jatim untuk mendengarkan langkah-langkah yang diambil untuk mengatasi kekeringan di Jatim.
“Jangan sampai Pemprov terlambat mengatasi kekeringan. Mereka punya mekanisme untuk mengantisipasi kekeringan karena ini siklus tahunan yang harus diantisipasi. Minggu depan akan kami panggil,” kata dia, kamis (14/9/2017)
Dikatakan oleh politisi asal Partai Gerindra ini, pihaknya berharap dengan adanya pemanggilan tersebut terjadi koordinasi antara DPRD Jatim dan SKPD terkait dalam rangka antisipasi bencana kekeringan di Jatim.
“Ini masalah kehidupan masyarakat Jatim sehingga perlu ada pembahasan khusus dalam mengatasi kekeringan. Kami ingin mengetahui sejauh mana mereka bisa mengatasinya karena bagaimanapun juga yang berinteraksi langsung dengan masyarakat adalah anggota dewan,” tutupnya.(bah)

Loading...

baca juga