DPRD Surabaya Laksanakan Acara Penghormatan Terakhir

Tidak ada komentar 178 views

Surabaya, (DOC) – Sebagai anggota komisi A DPRD Surabaya asal FPDS yang masih aktif bertugas, Immanuel Frederick Lumoindong (Alm) banyak meningalkan kesan yang positip baik di tingkat fraksi, komisi dan lingkungan DPRD Surabaya, karena sosoknya yang pendiam. Hari ini jenazah almarhum di berangkat ke TPU Keputih dari gedung DPRD Surabaya untuk mendapatkan penghormatan terakhir yang dipimpin oleh M Mahmud Ketua DPRD Surabaya.
Lahir dari pasangan Johan Robert Lumoindong yang purnawirawan TNI AD dengan pangkat Peltu di Dep AD Kodiklat dan Wihelmina Roring, anak ke 7 dari 8 bersaudara. Immanuel menghabiskan masa kecilnya di Manado, setelah lulus SMA sempat merantau ke Bandung dan akhirnya meniti kariri sebagai politikus di kota Surabaya.
Politisi senior asal PDS Surabaya yang dilahirkan tanggal 2 Maret 1978 ini memiliki istri bernama Yosta Molle dan dikaruniai 2 putra dan 2 putri yang asing-masing, Mario Yosua, Gracy Yesaya, Rut Yosima dan Yohana Amalia.
Sederet prestasi telah diukir, dan sebelumnya Immanuel juga aktif dalam sejumlah organisasi masyarakat sampai akhirnya mendapat kepercayaan rakyat kota Surabaya untuk menjadi anggota DPRD Surabaya di komisi A. Sebagai umat Kristiani yang ta’at, keluarga Imanuel F Lumoindong termasuk salah satu sosok yang penting dan disegani dalam berbagai kegiatan ibadah di berbagai Gereja.
Sementara itu M Mahmud ketua DPRD Surabaya dalam sambutannya menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Immanuel F Lumoindong anggota komisi A yang dianggapnya salah satu putra terbaik kota Surabaya.
“Atas nama pribadi dan seluruh anggota DPRD Surabaya, kami mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya bapak Imanuel yang merupakan salah satu putra terbaik di kota Surabaya, semoga arwahnya di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan di karuniai ketabahan,” sambut M Mahmud seraya memberangkatkan jenazah ke lokasi penguburan di TPU Keputih Surabaya. (r4)