Dukung KarSa, Kader Hanura Kampanye Door to Door

Tidak ada komentar 97 views

Surabaya,(DOC) – Pilgub Jatim bakal digelar 29 Agustus 2013. Sebagai salah satu partai politik (Parpol) pendukung pasangan Soekarwo -Saifullah Yusuf (KarSa), Partai Hanura siap all out untuk memenangkan pasangan KarSa untuk kedua kalinya.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Hanura Surabaya, Agus Santoso menuturkan, sebagai kader Partai Hanura, dirinya sudah berjalan sesuai dengan teknis dan petunjuk dari DPD Partai Hanura Jatim untuk melakukan kampanye door to door (dari pintu ke pintu).
Hal ini, lanjut dia, agar masyarakat dapat mengenal lebih dekat tentang keberhasilan-keberhasilan yang telah diraih pasangan KarSa dalam memimpin Jatim pada 5 tahun lalu.”Untuk itu saya meminta kepada masyarakat agar jangan coba-coba memilih calon lain, selain pasangan KarSa. Sebab pasangan KarSa ini sudah teruji, berpangalaman dan terbukti dalam memimpin Jatim. Jadi 5 tahun ke depan tinggal melanjutkan saja,” ungkapnya.
Meski Surabaya bisa dikatakan basisnya PDIP maupun PKB, namun Agus Santoso yang juga mantan anggota Komisi C DPRD Surabaya ini tidak terlalu khawatir. Dia tetap optimis pasangan Karsa akan memenangkan pertarungan di Surabaya khususnya, dan Jatim umumnya.
Keyakinan Agus Santoso ini didasarkan pada sikap masyarakat Surabaya yang profesional dan mengedepankan logika. “Keberhasilan pasangan KarSa pada periode I akan menjadi contoh yang baik untuk memimpin kembali pada 5 tahun ke depan,” tandasnya.
Untuk mengamankan suara Karsa, apa DPC Hanura Surabaya akan menurunkan tim khusus atau PAC-PAC sebagai saksi di setiap tempat pemungutan suara (TPS)? Agus Santoso yang juga mantan kader Partai Demokrat ini mengaku, untuk menjadi saksi di TPS-TPS ada tim tersendiri yang mengkoordinir saksi-saksi. “Kami dari DPC Hanura Surabaya dilibatkan atau tidak, pasti akan ikut turun memantau hasil Pilgub,”tegasnya. (r12/r4)