Emil Dardak Hadiri Prigi Soccer Beach Championship

Trenggalek (DOC) – Emil Elestianto Dardak sangat apresiasif atas kreativitas pemuda Kecamatan Watulimo yang memiliki segudang ide untuk menghidupkan Pantai iconik Trenggalek, Pantai Prigi.

Setelah sukses menggelar serangkaian kegiatan Prigi Fest pemuda Watulimo yang tergabung dalam Panitia G9, menggelar Prigi Soccer Beach Championship, sepak bola yang digelar dibibir Pantai Prigi.

Setelah sukses menggelar turnamen yang sama se Kecamatan Watulimo, Panitia G9 mencoba menggelar turnamen Prigi Soccer Beach Championship secara lebih luas se Karisidenan Kediri.

Pertama digelar turnamen ini menarik minat puluhan tim dari luar Trenggalek, serta perhatian pengunjung pantai kebanggaan masyarakat Trenggalek tersebut.

Melakukan giat Kampanye di area Mataraman, Emil Dardak yang didampingi istrinya Arumi Bachsin menyempatkan diri melihat langsung turnamen sepak bola pantai di Prigi ini.

Dituturkan oleh Emil Dardak, “hari ini saya diajak teman-teman pemuda disini, sebelum saya cuti mereka punya ide yang cukup baik bikin Prigi Soccer Beach Championship. Sebuah kegiatan sepak bola pantai yang diminati lebih dari 40 tim yang setengahnya dari luar Trenggalek,” ungkapnya.

Ditambahkan Emil Dardak, “sempat mereka meminta, kalau sempat mas Emil mampir dan kebetulan saya ada kegiatan di Tulungagung sehingga saya mendahulukan datang ke sini,” imbuhnya.

Emil Dardak menilai semakin banyaknya kegiatan menarik yang digelar di lokasi wisata tentunya akan semakin nenambah banyak jumlah pengunjung yang tentunya berdampak pada perekonomian dilokasi wisata tersebut.

“Dengan semakin banyak pengunjung pastinya lapak-lapak pedagang akan laku dan juga berdampak pada peningkatan PAD Daerah,” tegasnya. (bah)