Fabregas Enjoy di Chelsea

Tidak ada komentar 231 views

Inggris, (DOC) – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengungkapkan bahwa dirinya telah merasa nyaman berada di Chelsea sejak pindah dari Barcelona musim panas ini.
Pemain asal Spanyol tersebut menjadi salah satu pemain kunci dari rentetan hasil positif yang diraih The Blues awal musim ini. Bagaimana tidak, mantan kapten Arsenal tersebut tercatat telah memberikan enam assist dalam empat laga awal Premier League.
Meski tampil menawan di awal musim ini, Fabregas menegaskan bahwa Premier League adalah kompetisi yang panjang dan penuh tantangan. Karena itu, dia berharap dapat membantu tim untuk terus menang hingga akhir musim nanti.
“Saya merasa nyaman, merasa baik dan saya bahagia. Premier League masih sangat panjang, jadi kami harus tetap seperti ini hingga akhir,” ujarnya.
“Yang saya inginkan adalah meraih gelar, itulah yang paling penting bagi saya. Tak peduli siapa yang mencetak gol, siapa yang memberi assist, dan siapa yang bertahan. Yang paling penting adalah bahwa kami adalah satu tim,” tandasnya. (bln/r4)