Fabregas Kembali Berlatih di Barcelona

Tidak ada komentar 137 views

Barcelona, (DOC) – Cesc Fabregas meredam spekulasi akan masa depannya di Camp Nou. Gelandang internasional Spanyol ini telah bersiap kembali berlatih bersama rekan rekannya di Barcelona.
Fabregas memang sedang menjadi sorotan setelah Manchester United menyatakan ketertarikannya memboyongnya ke Old Trafford. Juara Premier League ini tampaknya sedang mencari pengganti Paul Scholes yang telah memutuskan pensiun.
MU pun sudah mengajukan dua kali tawaran yang semuanya ditolak oleh Barcelona. Pelatih baru Gerardo Martino dan wakil Presiden Barca Josep Maria Bartomeu telah menegaskan bahwa mantan playmaker Arsenal ini tidak dijual.
Spekulasi Fabregas pun tampaknya mulai akan mereda setelah dia bersiap untuk berlatih bersama skuad El Barca. Ini adalah latihan pertamanya sejak kembali dari Piala Konfederasi membela timnas Spanyol.
“Setelah sukses menjalani tes medis pagi ini, saya telah siap dan tidak sabar untuk melakukan latihan jam 7 pagi ini dengan semua pemain,” tulis Fabregas dalam akun twitternya seperti dilansir Sky Sport.
Bukan hanya Febregas, bintang Brasil Neymar juga sudah bersiap untuk menjalani latiha pertamanya dengan Barca. Ia juga baru ikut membela Brasil menjadi juara di Piala Konfederasi FIFA 2013. (co/r4)