Fernando Torres Dilirik Barca

Tidak ada komentar 144 views

Barcelona, (DOC) – Sebuah rumor transfer mengejutkan muncul dari tanah Spanyol. Harian olahraga asal Catalan, Sport menampilkan rencana Barcelona FC yang ingin mendatangkan Fernando Torres sebagai headline utama.
Sport melaporkan bahwa Barca menyiapkan tawaran sebesar 20 juta Euro untuk mendapatkan penyerang Chelsea tersebut. Torres dinilai merupakan sosok yang mampu memperkuat lini depan dan bisa memberikan jaminan 20 sampai 25 gol dalam semusim. Selain itu, eks striker Liverpool ini dinilai mampu bermain bagus sebagai supersub.
Masih disinyalir dari Sport, Torres berpotensi menjadi pilihan utama lini depan Barca bersama dengan Lionel Messi dan Neymar. Presiden Joan Laporta juga sudah lama mengagumi Torres. Namun dulu usaha menggaet striker 29 tahun tersebut dari Atletico Madrid tidak berhasil.
Di sisi lain, Pelatih The Blues Jose Mourinho juga dikabarkan akan senang dengan penjualan striker Timnas Spanyol tersebut karena akan menambah budget transfer secara signifikan. The Happy One dikabarkan ingin menjual semua strikernya saat ini dan menginginkan Edinson Cavani menjadi ujung tombaknya musim depan.
Patut ditunggu kelanjutan saga transfer yang cukup mengejutkan tersebut. Apakah El Nino akan bergabung ke Camp Nou? (bln/r4)