D-ONENEWS.COM

Firza Disomasi Tommy Suharto, Ngaku Ketua Yayasan Sahabat Cendana

Jakarta,(DOC) – Firza Husen salah satu tersangka wanita yang ditangkap polisi karena di duga makar, membuat gerah Hutomo Mandala Putra atau lebih akrab dipanggil Tommy.
Hal ini dikarenakan Firza Husein mengaku sebagai Ketua Yayasan Solideritas Sahabat Cendana. Klaim Firza Husein membuat Tommy melayangkan somasi melalui kuasa hukumnya, Erwin Kallo.
Somasi kepada Firza dilayangkan per-tanggal 20 Desember 2016 lalu.
“Somasi ter-tanggal 20 Desember 2016. Klaim itu, fitnah yang merugikan klien kami (Tommy Suharto,red),” katanya  Erwin, Selasa (31/1/2017) kemarin.
Isi somasi menurut Erwin terdapat 2 hal yaitu pertama, soal klarifikasi pernyataan Firza Husein yang tidak benar dengan menyebut Tommy sebagai pemilik Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana. Kemudian kuasa hukum Tommy juga meminta Firza tidak menggunakan nama, foto dan menyebarkan informasi dengan mencatut nama Tommy untuk kepentingan apapun.
Erwin memastikan kliennya sama sekali tidak terlibat dan tidak mengetahui kasus makar yang menjerat Firza Husein dan sejumlah tokoh yang terlibat makar seperti diantaranya Kivlan Zen, Ratna Sarumpaet, Ahmad Dhani, Sri Bintang Pamungkas, dan Rachmawati Soekarnoputri.(mi/r7)

Loading...