Fraksi Golkar DPRD Jatim Harus Kawal Kebijakan Khofifah-Emil

foto : Ketum Golkar kunjungi kediaman Khofifah

Surabaya,(DOC) – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim terpilih versi quick count, Khofifah Indar Parawansah dan Emil Elistianto Dardak, mendapat ucapan selamat dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang berkunjung dirumah Khofifah, dijalan Jemursari Surabaya, Kamis(5/7/2018) petang.

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga meminta fraksi Golkar di DPRD provinsi Jawa Timur, untuk selalu mengawal kebijakan Khofifah –Emil, pasca memimpin pemerintahan nanti.

“Selamat kepada bu Khofifah. Tentunya kami akan menjaga bu Khofifah menjalankan pemerintahan. Terutama bagaimana fraksi Golkar mengamankan kebijakan di pemerintahan,” ungkapnya.

Dalam memimpin Jawa Timur nanti, pasangan Khofifah-Emil diharapkan bisa mengawal kepentingan pemerintah di sektor industri minyak dan gas bumi (Migas) di Jatim.

Menurut Airlangga, industri Migas di Jatim bisa memajukan kemakmuran masyarakat dan harus dijalankan.

“Jatim merupakan wilayah industri Migas yang punya kepentingan agar industri di Jatim bisa berjalan,” tambahnya.

Menteri Perindustrian itu juga membeberkan beberapa iklim industri Jatim yang bisa berjalan dengan cepat, yakni dengan percepatan pembangunan sentra industri baru, agar perekonomian di Jatim terus berkembang.

“Dengan terpilihnya Khofifah-Emil, ada akselerasi di Jatim mengembangkan akselerasi pengembangan industri baru,” pungkasnya.(r7)