Gaji Pemain Persela Beres

Tidak ada komentar 270 views

Lamongan, (DOC) – Persela Lamongan sedang on fire. Usut punya usut, ternyata para pemain baru menerima gaji dari manajemen. Tim pelatih berharap Choirul Huda dan kawan-kawan tampil all out saat menjamu Persepam MU, Senin (10/3/2014) mendatang di Stadion Surajaya.
Asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto menyebut kondisi timnya sedang apik-apiknya. Selain memiliki banyak alternatif pemain, kondisi finansial tim juga sedang bagus. Menurut Didik, tidak ada alasan lagi bagi Laskar Joko Tingkir untuk terpuruk di kompetisi.
“Gaji pemain sudah diberikan sebelum pertandingan lawan PSM lalu. Komposisi tim sudah juga sudah komplit. Jadi tidak ada alasan untuk bermain buruk,” terang Didik.
Persela memang sempat mendapat hukuman dari PSSI. Oleh PSSI, Persela hanya diperbolehkan menggunakan 18 pemain, padahal mereka memiliki 24 pemain. Hukuman ini diberikan karena manajemen tim kebanggaan LA Mania ini masih menunggak gaji.
Kini hukuman itu sudah dihapus karena manajemen telah melunasi tunggakan itu. “Dengan 24 pemain saat ini, kami jadi memiliki banyak alternatif untuk menurunkan pemain di lapangan,” pungkas Didik. (bln/r4)