Galaxy S4 Terjual Jutaan Unit

Tidak ada komentar 194 views

Surabaya, (DOC) – Pertama kali diliris pada bulan April lalu, Samsung Galaxy S4 mencatatkan penjualan 10 juta unit di hanya empat minggu pertama. Kendati kencang di awal, namun penjualan Galaxy S4 rupanya tidak sekencang yang diperkirakan. Berdasarkan laporan dari salah satu situs berbahasa Korea, inews24, Samsung mengklaim penjualan Samsung Galaxy S4 sampai saat ini mencapai angka 40 juta unit. Sebelumnya pada bulan Juli, Samsung menyebutkan angka penjualan Samsung Galaxy S4 mencapai 20 juta unit.
Angka itu menunjukkan adanya kelambatan penjualan selama musim panas atau pada periode tersebut. Namun angka penjualan tersebut masih belum bisa dipastikan lagi. Pasalnya selama ini penjualan Samsung yang diumumkan adalah penjualan kepada retailter bukan penjualan gadget pada pengguna akhir atau konsumen. CNET menyebutkan, Samsung sendiri pada awal Samsung Galaxy S4 muncul, memperkirakan penjualan Galaxy S4 bisa menyamai penjualan Galaxy S3 pada tahun sebelumnya.
Bulan lalu sendiri, Apple, yang merupakan saingan terdekat Samsung melaporkan rekor penjualan tercepat mereka dalam sejarah dengan mencatat penjualan 9 juta unit selama tiga hari. Penjualan itu dicetak oleh iPhone seri terbaru, iPhone 5S dan iPhone 5. (co/r4)