Geger, Warga Temukan Mayat Pria Berjaket SCTV

Tidak ada komentar 111 views

Foto : mayat pria berjaket SCTV

Lumajang,(DOC) – Penemuan mayat tanpa identitas berjaket SCTV di bawah jembatan Kalipancing di Dusun Kebonan, Desa Condro, Kecamatan Pasirian, Lumajang pada Selasa (16/1/2018) pagi sempat mengegerkan warga setempat akhirnya terungkap.

Pria yang ditemukan tewas tersebut bernama H. Ali Adnan (55) warga Dusun Krajan Krajan Rt 01/03 Desa Bades Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang. Pengungkapan tersebut pihak keluarga korban mendatangi Polsek Pasirian dan mendatangi RSUD Hariyoto Lumajang.

“Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi,” ujar kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Roy Aquary Prawirosastro, SH ketika dikonfermasi.

Dia menjelaskan dari keterangan keluarga korban bahwa Ali Adnan sering meninggalkan rumah dan pulang terlalu lama. Bahkan pihak keluarga sering mengingatkan agar tidak kemana, apa lagi membawa kendaraan.

“Korban pergi dari rumah dan tidak kembali lagi, hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di bawah jembatan kalipancing,”ujar Roy.

Dugaan Penyebab kematian korban adalah korban melakukan bunuh diri dari atas jembatan kalipancing.

“Dari keterangan pihak keluarga korban, Ali Adnan mempunyai riwayat sakit stroke yang sudah lama. Jenazah korban sendiri saat ini sudah dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.”Pungkas Kasat Reskrim.

Sebelumnya, warga dusun kebonan, Desa Condro, kecamatan Pasirian dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas dibawah jembatan Kalipancing.

Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Pasirian yang selanjutnya evakuasi dan dibawa menuju RSUD Hariyoto Lumajang. Diperkirakan korban meninggal sudah 5 jam yang lalu.(mam/r7)