Alfamart Gelar Sahur On The Road dan Bagi Takjil di Tol

Surabaya,(DOC) – PT Sumber Alfaria Trijaya Cabang Sidoarjo menggelar sahur on the road selama bulan puasa 1434 Hijriah. Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus tersebut dilaksanakan di sekitar toko Alfamart, sejak pukul 01.00-03.00.
Rumanto Juliwibowo, Branch Manager Alfamart Sidoarjo mengatakan bahwa Alfamart sebagai toko ritel terus diupayakan menyatu dengan masyarakat, terutama di sekitar lingkungan toko. “Momen bulan Ramadhan adalah saat yang paling tepat untuk berbagi kepada sesama. Sejumlah kegiatan telah kami lakukan, termasuk sahur on the road,”tandasnya.

Selama bulan puasa sahur on the road telah dilaksanakan lebih dari enam kali. Misalnya saja di Pasar Keputran yang dekat Alfamart Basuki Rachmad, terminal Bungurasih, bandara Juanda, Ampel, dan lain-lain. “Acara sahur on the road sangat menarik dan beda. Kami akan berupaya tradisikan, karena kebanyakan orang-orang berbagi dengan buka bersama. Kalau bagi-bagi untuk sahur kan masih jarang,”terangnya.

Selain sahur on the road, Ia menambahkan, rangkaian kegiatan yang dilakukan Alfamart selama bulan puasa antara lain mengundang bukber anak-anak yatim piatu di kantor cabang Alfamart Sidoarjo, buka bersama dengan para members, buka bersama dengan para veteran, bagi-bagi nasi kotak pengguna jalan tol, dan lain-lain.

“Bisa dibilang, bahwa Alfamart rutin mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR), termasuk selama bulan Ramadhan ini, sebagai bentuk kepedulian Alfamart kepada lingkungan sekitar,” tambahnya.

Program-program CSR perusahaan ritel terkemuka ini disebut Alfamart for All, yang terbagi dalam enam pilar, yaitu Alfamart Sport (bidang olahraga), Alfamart Vaganza (seni dan budaya), Alfamart Smesh (UMKM), Alfamart Clean and Green (lingkungan), Alfamart Care (bidang sosial), dan Alfamart Smart (pendidikan).{R7)