GEMA JOKOWI Tolak Kampanye Hitam, Siap Menangkan Gus Ipul-Puti

Foto : Gema Jokowi Deklarasikan Dukungan

Surabaya,(DOC) – Sejumlah masyarakat di wilayah Surabaya barat yang tergabung dalam Gerakan Aspirasi Masyarakat Jokowi (GEMA JOKOWI) Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Gus Ipul – Puti pada perhelatan Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Deklarasi diselenggarakan di kantor GEMA JOKOWI Jatim Jalan Raya Kandangan no 14 Benowo Surabaya,Sabtu (27/1/2018).

Suwari Ketua GEMA JOKOWI JATIM mengatakan bahwa dukungan ini digelar setelah menampung aspirasi baik masyarakat maupun anggota terkait pemimpin Jawa Timur mendatang.

“Kita menampung serta mengaplikasikan keinginan Masyarakat tentang pemimpinnya mendatang dan keputusan ini sudah melalui rapat dan koordinasi. Ini adalah aspirasi masyarakat yang kita tampung,” ujarnya.

Lebih lanjut, Suwari menjelaskan bahwa deklarasi kali ini merumuskan beberapa poin sikap, termasuk diantaranya melawan berbagai bentuk kampanye hitam. Poin sikap dan dukungan ini akan di sosialisasikan ke seluruh anggota GEMA JOKOWI di tiap-tiap Kabupaten/Kota se Jatim.

“Kita bergerak secara serentak di seluruh wilayah Jawa Timur, karena dukungan ini adalah keinginan masyarakat,” tandasnya.

GEMA JOKOWI menargetkan kemenangan besar bagi pasangan Gus Ipul – Puti. Suwari mengatakan target kemenangan pasangan Gus Ipul – Puti bagi GEMA JOKOWI adalah 70%.

“Target kita adalah kemenangan telak 70 persen. Untuk itu kita akan bekerja all out,” pungkasnya.

Berikut 3 poin pernyataan sikap dan dukungan GEMA JOKOWI untuk Gus Ipul – Puti :

  1. Mendukung dan berjuang untuk memenangkan pasangan Saifulah Yusuf – Puti Guntur Sukarno Putra pada Pilgub Jawa Timur 2018
  2. Mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk partai politik untuk mensukseskan serta memelihara ketertiban pada agenda Pilgub mendatang
  3. Mendorong aparat terkait untuk melakukan tindakan tegas tentang kampanye hitam yang selama berlangsungnya Pilkada Jatim 2018