Gerindra Surabaya Incar 8 Kursi

Tidak ada komentar 179 views

Surabaya, (DOC) – Keinginan DPC partai Gerindra Surabaya untuk mendapatkan 8 kursi dari total seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) di Surabaya, kemungkinan besar akan tercapai. Pasalnya, berdasarkan perhitungan sementara yang dilihatnya, DPC Gerindra sudah mendapatkan 6 kursi.
Ketua DPC partai Gerindra, BF. Sutadi mengatakan, dari hasil yang dipantau selama ini, memungkinkan partai Gerindra akan bisa mendulang suara dari setiap dapil. Walaupun diketahui, sainganya cukup berat untuk mendapatkanya, tapi ia tetap berharap untuk bisa mendapatkan jumlah kursi yang di inginkan.
“Semoga saja apa yang menjadi harapan dari DPC partai Gerindra akan terkabul. Karena, sainganya sangat berat, terutama yang ada di dapil 4 ada pak. Armuji dan bu.Ratih. Tapi saya optimis bisa mendapatkan kursi,” ujarnya, saat diwawancarai melalui Via Telepone, Senin (14/4/2014).
Sutadi memaparkan, harapanya untuk dapil 1 dan 2 DPC Gerindra bisa mendapatkan 2 kursi, untuk dapil 3 dan 4 bisa 1 atau 2 kursi, sedangkan untuk dapil 5 bisa 2 kursi.
Sementara itu, saat ditanya soal laporan hasil dana kampanye, DPC Gerindra sudah sangat siap untuk melaporkan jumlah seluruh hasil dana kampanye. Pasalnya, Sebelum pemilu DPC Gerindra sudah menginstruksikan kepada Calon Legislatif (Caleg) untuk menyerahkan dana hasil kampanye.
“Insya allah saya siap jika dimintai laporan hasil dana kampanye. alhamdulillah semuanya lancar dan tidak ada kendala soal dana kampanye. Karena, dari masing – masing caleg, sebelum pencoblosan sudah memberikan hasil laporanya,” ungkapnya. (ist/r4)