Gerpas Senturi Wujudkan Aksi Dukung Jokowi-Ryamizard

Tidak ada komentar 161 views

Surabaya, (DOC) – Ribuan massa yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Pro Pemimpin Berintegritas dan Setia Negara Kesatuan RI (Gerpas Senturi) menggelar aksi damai dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo – Riyamnizard Riyacudu di depan Gedung Negara Grahadi Surabaya,Senin (11/5/2014).
Massa yang terdiri dari lintas profesi wilayah Surabaya – Sidoarjo terlihat bersemangat memberikan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Riyamnizard. Dengan membawa atribut berupa spanduk serta poster foto pasangan yang diusung, massa aksi terus menerikkan dukungannya meski dibawah terik matahari.
“Kita butuh pemimpin yang berkomitmen serta melayani rakyat,” teriak salah satu peserta aksi.
Arif Fatoni juru bicara dalam aksi kali ini mengatakan bahwa pilihan tepat jika PDIP dengan capres Jokowi nya menggandeng Riyamnizard Riyacudu sebagai cawapresnya, pasalnya sosok Riyamnizard saat ini yang dibutuhkan oleh Indonesia, selain bersih Riyamnizard dikalim mampu mengayomi masyarakat Indonesia dari sosoknya sebagai purnawirawan TNI.
“Pasangan yang kita usung ini adalah pilihan tepat bagi Indonesia. Ada sosok Jokowi yang melayani masyarakat serta sosok Jendral Riyamnizard yang bisa mengayomi,” ujar pria yang akrab disapa Toni ini.
Lebih lanjut, Toni mengatakan bahwa dengan menggandeng Riyamnizard sebagai cawapres, Toni menilai bahwa PDIP menempatkan pilihan yang logis untuk kemakmuran serta kemajuan Bangsa Indonesia kedepan dan tidak terjebak dalam politik pembagian kekuasaan yang saat ini ramai dibicarakan.
“Kita tahu pak Riyamnizard ini bukan saudagar atau pengusaha yabg mempunyai uang yang banyak, tapi beliau adalah sosok yang berani mendedikasikan dirinya untuk negara. Dan yang terpenting, selama berkarir di TNI, track record Jendral Riyamnizard bersih,tidak tersandung kasus apapun,” pungkas Toni. (r4)