Gionee Elife E7 Smartphone Cina Terbaru

Tidak ada komentar 129 views

Surabaya, (DOC) – Sebuah smartphone dari Cina baru saja diperkenalkan dengan spesifikasi yang sangat menarik. Smartphone tersebut bernama Gionee Elife E7 dan menghadirkan spesifikasi yang sangat canggih jika dibandingkan dengan smartphone high end yang ada di pasaran saat ini.
Elife E7 ini datang dengan layar berukuran 5.5 inci Full HD JDI yang dilapisi oleh pelindung Gorilla Glass 3. Pihak Gionee pun menawarkan tiga model dari handphone E7 ini. Model pertama hadir dengan konektivitas 4G LTE, RAM 3GB serta memori internal 32GB. Selanjutnya, dilengkapi konektivitas 3G, RAM 3GB dan memori internal 32GB. Dan yang terakhir adalah model 3G yang memiliki RAM 2GB dan memori internal 16GB.
Dari tiga model tersebut, 4G LTE adalah yang paling canggih. Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor quad core Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.5GHz MSM8974AC. Kecepatan tersebut pun lebih tinggi dibandingkan yang dimiliki oleh kebanyakan smartphone high end lain, di mana biasanya mempunyai clock sebesar 2.2GHz. Sementara itu dua model 3G datang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 standar yang memiliki kecepatan 2.2GHz.
Ketiga model tersebut bakal hadir dengan kamera 16MP yang diklaim memiliki zero-delay. Sementara itu di bagian depan, ada sebuah kamera sekunder 8MP. Tentang sistem operasinya, Gionee menyematkan OS Android Jelly Bean 4.2.2 custom bernama Amigo 2.0. Sementara untuk sumber tenaga, terdapat baterai berkapasitas 2500 mAh.
Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini pun dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Versi yang paling murah, 3G/16GB dipatok dengan harga sebesar 443 USD. Sementara yang paling mahal, yakni 4G LTE/32GB dibanderol sebesar 574 USD. (bt/r4)