Gionee Elife S5.1, Tertipis Versi Guinness World Record

Surabaya, (DOC) – Gionee sebelumnya memang telah mengklaim kalau handphone terbarunya, yakni Elife S5.1 adalah ponsel tertipis dunia saat ini. Dan kini, klaim tersebut pun diperkuat dengan adanya sertifikat yang dikeluarkan oleh Guinness World Record yang mengakui kalau handphone tersebut sebagai yang tertipis di dunia.
Handphone ini memang mempunyai bodi super tipis dengan ukuran hanya 5,1 milimeter. Handphone ini mengalahkan ponsel sebelumnya yang juga milik Gionee, yakni Elife S5.5 dengan ketebalan sebesar 5,5 milimeter. Dan dengan adanya sertifikat tersebut, maka pengakuan yang diberikan dunia pun semakin kuat.
Terlepas dari ukurannya yang super tipis, Gionee Elife S5.1 ini mempunyai spesifikasi tak terlalu wah. Handphone berlayar 4,8 inci ini hadir dengan layar Super AMOLED yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 400, RAM 1GB serta memori internal sebesar 16GB. Menariknya, meski tipis, handphone ini juga hadir dengan baterai berkapasitas cukup besar, 2100 mAh. (bt/r4)