Golkar Naik Peringkat, Kader Kerja Keras

Tidak ada komentar 160 views

Jakarta, (DOC) – Beberapa kali survei, posisi Partai Golkar selalu diurutan atas. Karena itu, Golkar semakin yakin dalam menghadapi Pemilu 2014. Bahkan tak menutup kemungkinan, Aburizal Bakrie selaku ketua umum partai ini, semakin bersemangat untuk maju dalam Pilpres 2014.
Namun Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie ini tak mau menyombongkan diri. Dia meminta kepada seluruh kader Golkar untuk tetap bersyukur atas langkah tersebut. “Berbagai lembaga survei nasional memang menempatkan Golkar pada posisi teratas, tapi seluruh kader jangan terbuai, harus tetap kerja keras,” pinta Ical.
Dari hasil survei, tingkat elektabilitas Partai Golkar mencapai 21 persen disusul PDIP dan Partai Demokrat. Sementara partai lain masih di bawah lima persen.
Sementara terkait pencalonan dirinya dalam bursa capres, Ical tak menampik kalau elektabilitas dirinya masih rendah, di bawah Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri. Dari hasil survei, elektabilitas Megawati mencapai 20 persen, Prabowo 19 persen, dan Ical 18 persen. (vnm/R-4)