Golkar Prihatin, Himbau Warga Lebih Waspada Terhadap Teroris

Foto : Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Blegur Prijanggono

Surabaya,(DOC) – Bom bunuh diri yang terjadi di gereja – gereja, Minggu(13/5/2028) dan Mapolrestabes kota Surabaya, Senin(14/5/2018), membuat DPD Partai Golkar Kota Surabaya merasa prihatin.

Ketua DPD Golkar Surabaya, Blegur Prijanggono mengutuk keras aksi teroris yang dengan kejam melakukan bom bunuh diri.
“Apalagi selalu melibatkan anak kecil sebagai pelaku dan banyak korban anak-anak yang tak berdosa. Kami sangat mengecam tindakan itu,” ungkap Blegur, kepada d-onenews.com, Senin(14/5/2018).

Kepada pihak kepolisian, lanjut Blegur, pihaknya sangat mendukung upaya aparat keamanan untuk menumpas para teroris sampai ke akar-akarnya.

“Kita percaya kepada pihak kepolisian bisa menumpas seluruh teroris di Surabaya, dan meminta masyarakat membantu dengan meningkatkan ke waspadaan di lingkungannya masing-masing,” tandasnya.

Informasi dari aparat keamanan, masih banyak jaringan teroris di Surabaya yang masih berkeliaran. Namun hal itu, bukan berarti aktivitas masyarakat terhenti.
Mantan anggota legislatif periode 2009-2014 lalu, meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan bersatu padu melawan teroris.
“Jangan pernah takut dan mari kita lawan,” pungkas Blegur sambil menghimbau kepada masyarakat agar tidak men share foto – foto kejadian yang membuat warga semakin panik.(rob/r7)