Gubernur Minta RSUD dr Soetomo Terus Tingkatkan Pelayanan

Surabaya (DOC) -Gubernur Jatim Soekarwo meminta RSUD dr Soetomo yang telah ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan nasional terus meningkatkan pelayanan. Peningkatan mutu pelayanan ini mencakup dalam hal SDM, kemajuan teknologi yang digunakan, serta pelayanan yang terstandar dan terakreditasi.

“RSUD milik provinsi ini sudah memiliki standar internasional, oleh sebab itu peningkatan mutu pelayanan harus dilakukan agar timbul kepercayaan dari masyarakat,” ungkap Soekarwo pada kegiatan HUT RSUD dr Soetomo ke-79, Jumat(8/12/2017).

Ditambahkan, peningkatan sarana juga terus dilakukan seperti pembangunan dan perbaikan gedung serta kelengkapan peralatan yang memadai. Semua peningkatan ini merupakan bentuk dukungan bagi RSUD Dr. Soetomo dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Dengan fokus pada pelayanan maka akan timbul rasa aman dan nyaman baik di sisi psikomatis pasien, dokter maupun paramedis,” ujar Pakde Karwo.

Untuk memeriahkan rangkaian kegiatan HUT RSUD dr Soetomo ke-79 itu, Pakde Karwo bersama Bude Karwo masing-masing juga menambahkan doorprize berupa sepeda motor kepada peserta jalan sehat. (bah)