Guimaraes Pecundangi Setubal

 Featured, Olahraga

Pemain Victoria Guimaraes, gembira atas kemenangannya.

Portugal, (DOC) – Sebuah penalti dari Joao Ribeiro merebut kemenangan 2-1 untuk Vitoria Guimaraes atas Vitoria Setubal dalam laga di Liga Sagres, Portugal.
Penentuan kemenangan tim Guimaraes itu pada menit ke-80 atas penalti yang dilesatkan Ribeiro ke penjaga gawang Setubal. Ini merupakan kemenangan ketiga Guimaraes secara berturut-turut dalam sisa pertandingan akhir pekan ini.
Dalam laga itu, babak pertama diselesaikan dengan gol antar kedua tim. Namun sebagian besar kartu merah didapat kedua tim pada babak tersebut. Setubal harus kehilangan bek asal Brasil, Jorge Luiz.
Sementara Guimaraes berhasil memimpin lebih dulu pada menit ke-49, ketika umpan silang dari kiri yang dimanfaatkan Marcelo Toscano bebas mengecoh dua bek Setubal.
Setubal membalasnya pada menit ke-65. Saat itu, Guimaraes yang jadi tuan rumah dipermalukan dengan gol yang memanfaatkan penalti. Gawang yang dikawal Douglas Yesus harus bobol karena tak mampu menahan tendangan Albert Meyong dari titik penalti.
Namun kedudukan 1-1 itu tak bertahan lama. Jelang 10 menit pertandingan berakhir, Guimaraes kembali melesatkan gol keduanya melalui kaki Ribeiro yang memanfaatkan tendangan penalti. Dengan kemenangan ini, Guimaraes meraih tiga poin penuh. (scw/r4)