Gus Naim ; Ajaran Alm Mbah Sahal Wajib di Lestarikan

Surabaya,(DOC) – Satu lagi tokoh besar bangsa Indonesia meninggal dunia. Beliau adalah DR. KHM. Ahmad Sahal Mafudz, Rois Aam PBNU, yang wafat pada Jumat(24/1/2014) pagi dini hari, pukul 01.05 Wib, di kediamannya komplek pondok pesantren Mathali’ul Falah, jalan Kajen, Pati Jawa Tengah.
Rencananya Mbah Sahal(panggilan akrab Alm) di makamkan paling cepat pukul 09.00 Wib, dikompleks pemakaman keluarga Pondok Pesantren.
Kyai kharismatik (Alm) Mbah Sahal, yang juga tersohor di luar negeri ini, lahir tahun 1937 dan meninggal karena menderita sakit .
Pengasuh Pondok Pesantren Baitun Na’im, jalan Kedung Pengkol Surabaya, KHM. Na’im Ridwan merasa kehilangan atas wafatnya panutan Kyai NU (alm) Mbah Sahal.
“Kami sangat kehilangan, semoga semua ajarannya bisa terus menjadi panutan sepanjang masa”, ungkap Gus Naim panggilan akrab KHM. Naim Ridwan, Jumat(24/1/2014).
Wakil Ketua DPRD Surabaya ini, juga mengajak seluruh umat Islam untuk mengenangnya dan mendoakannya. “Banyak ilmu yang telah diajarkan beliau(Alm Mbah Sahal, red) ke kita. Untuk itu mari kita kenang,” katanya.(r7)