Hadir di Indonesia, Lumia 925 Dipatok 6 Jutaan

Tidak ada komentar 128 views

Jakarta, (DOC) – Satu lagi varian smartphone Windows Phone Lumia milik Nokia yang hadir di tahan air. Smartphone tersebut adalah Lumia 925 yang kini sudah bisa dipesan secara langsung di beberapa toko online terkemuka tanah air.
Smartphone ini telah secara resmi mulai dijual di Indonesia pada 1 November 2013 kemarin. Beberapa toko online yang sudah menjual smartphone ini di antaranya adalah Erafone, Lazada, Blibli ataupun Lojai.com. Selain itu, smartphone ini juga tersedia di Nokia Store, Sentraponsel serta Oke Shop. Mengenai harganya, smartphone ini dipatok dengan harga sebesar 6.2 juta Rupiah.
Lumia 925 ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 4.5 inci yang memiliki resolusi 1280 x 768 piksel. Di dalamnya terdapat prosesor dual core Snapdragon dengan kecepatan 1.5GHz yang ditunjang oleh RAM sebesar 1GB dan memori internal 16GB. Smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas 2000 mAh di bagian belakang dan mendukung teknologi wireless charging dengan cover tambahan.
Smartphone ini mempunyai keunggulan pada desainnya yang terbuat dari bahan metal yang dikombinasikan dengan polikarbonat. Smartphone ini juga memiliki kamera 8.7MP yang dilengkapi fitur OIS dan teknologi PureView. (bt/r4)