Hadirkan Notebook Ultrathin Layar Sentuh Premium

Tidak ada komentar 135 views

Jakarta, (DOC) – Inovasi Notebook Ultrathin layar sentuh berteknologi AMD kembali diluncurkan di pasar Indonesia oleh ASUS bersama AMD. Notebook Ultrathin ASUS U38N hadir dengan desain tipis dan elegan, yang diperkuat AMD APU A-Series Quad Core dan AMD Radeon HD7000 Series untuk performa premium, beserta layar sentuh 13.3’ IPS Full HD yang memberikan pengalaman visual berkualitas yang lebih hidup.
ASUS U38N yang baru pertama kali di Indonesia, kini telah melengkapi jajaran notebook layar sentuh premium ASUS dengan daya tahan baterai yang lebih lama dan mempunyai dimensi 326mm x 227mm x 5.5-18.6mm dengan bobot 1.55 kg.
“Kualitas premium penunjang performa bisa ditemukan dalam ASUS U38N. Teknologi AMD APU pemenang ajang Computex Best Choice Award tahun 2011 dan 2012 serta teknologi AMD terbaru yang telah digunakan pada tiga top konsol game terkini dan terkemuka di dunia menjadi motor penggerak. Sehingga ASUS U38N, walaupun tipis dan ringan, juga handal dalam mendukung aktivitas komputasi berat yang membutuhkan notebook bertenaga,” ujar Jenny Susanto, Country Manager AMD Indonesia, dalam releasenya, Senin(27/5/2013) kemarin.
Ia menambahkan, AMD APU yang menjadi otak ASUS U38N memiliki 4-inti (core) untuk kecepatan prosesor yang lebih tinggi. AMD APU juga menampilkan AMD HD Media Accelerator, sebuah teknologi unik yang didesain untuk mengoptimalkan kualitas video dan mempercepat konversi file video.
“Kombinasi unik antara teknologi AMD APU A-Series Quad Core dan Radeon HD7000 Series dengan fitur layar sentuh pada ASUS U38N menghasilkan kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses AMD App Zone untuk pengalaman hiburan yang tidak tertandingi,”tambahnya.
Menurut Jenny, AMD App Zone sendiri merupakan one-stop resource yang semakin memudahkan akses para pengguna ke lebih dari 500.000 aplikasi-aplikasi Android populer dengan memaksimalkan kemampuan komputasi dari APU.
Sementara itu, Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing ASUS Indonesia juga menjelaskan keunggulan layar sentuh ASUS U38N yang menggunakan LCD beresolusi 1080p (Full-HD) serta panel IPS.
Menurutnya, Panel IPS pada ASUS U38N memungkinkan layar terlihat jelas dengan sudut pandang hingga 1780. “Sebagai salah satu jajaran notebook Ultrathin premium kami, ASUS U38N yang tipis dan ringan dibalut dengan desain elegan aluminium brushed body. Notebook Ultrathin ASUS U38N dapat menjadi pilihan tepat bagi para pengguna, khususnya kalangan profesional untuk menunjang mobilitas dan aktivitas mereka yang sangat padat,” ujarnya.(r7)