Hary Tanoe Kumpulkan Kader dan Caleg Hanura

Tidak ada komentar 90 views

Surabaya, (DOC) – Ketua Bappilu Partai Hanura Hary Tanoesodibjo (HT) akan memberikan pengarahan kepada para kader dan caleg DPRD Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Bangkalan untuk pemenangan Pemilu 2014. Acara tersebut rencananya akan digelar di Hotel Majapahit, Senin (5/8/2013) siang.
Menurut Sekretaris DPD Partai Hanura Jatim, Soedjatmiko, kehadiran HT memang sudah ditunggu-tunggu oleh kader dan caleg Hanura yang akan bertarung di Pileg nanti.
“Pak HT akan datang ke Surabaya untuk bertemu dengan kader dan caleg untuk target pemenangan Hanura di Pemilu 2014 mendatang,” ujar Selain memberikan pengarahan kepada kader dan caleg, lanjut da, Hary Tanoe juga sosialisasi kepada mereka soal keberadaan dirinya sebagai calon wakil presiden (cawapres) yang diusung Partai Hanura.
Seperti diketahui, pasangan Wiranto -HT telah dideklarasikan sebagai capres dan cawapres yang diberangkatkan oleh Partai Hanura.
“Jadi setiap caleg Hanura wajib hukumnya untuk mensosialisasikan pasangan Pak Witanto-HT sebagai capres dan cawapres ke masyarakat,”ungkapnya.
Selain memberikan pengarahan kepada kader dan caleg Hanura, HT yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura itu juga punya kegiatan padat di Surabaya. “ Pak HT akan menghadiri pasar murah di Sentra Ikan Bulak (SIB) yang dilakukan oleh Persatuan Indonesia (Perindo) Jatim sekitar pukul 14.00 WIB,” ungkapnya. (r12/r4)